Jual Mesin UPVC ke Seluruh Kota Indonesia

Apakah anda ada rencana, tertarik, kepikiran atau berminat untuk membuka dan merintis usaha bisnis perakitan kusen UPVC? Anda sudah menemukan sumber yang tepat! UPVC sedang naik pamornya mengalahkan kusen aluminium apalagi kusen kayu. Tak heran sekarang semakin banyak dan ramai orang terjun ke bisnis UPVC. Semoga di kota anda belum ada pemain UPVC! Tapi rasanya mustahil karena dari kami sendiri sudah menjual ratusan unit mesin UPVC ke seluruh kota di Indonesia. 


Meski pemain UPVC mulai banyak, namun pangsa pasarnya masih sangat luas di seluruh Indonesia. Sebab semua rumah butuh kusen dan semua bangunan lama pasti nanti akan direnovasi dengan kusen sesuai perkembangan zaman. Dan pilihannya sudah pasti UPVC karena anti karat, anti rayap, anti bocor, tahan cuaca, tidak bisa lapuk, mudah dibentuk, produk ramah lingkungan, bisa didaur ulang, lebih kedap suara, tidak bunyi kaleng-kaleng kalau diketok, memiliki dukungan aksesoris yang bagus, penguncian multi point lock, dst. Mantap, bukan? 

Jual Mesin UPVC ke Seluruh Kota di Indonesia
Jual mesin las UPVC ke seluruh kota di Indonesia

Jual Mesin UPVC ke Seluruh Kota di Indonesia
Jual mesin potong UPVC ke seluruh kota di Indonesia.

Jual Mesin UPVC ke Seluruh Kota di Indonesia
Jual mesin support bisnis UPVC ke seluruh kota di Indonesia.

Jual Mesin UPVC ke Seluruh Kota di Indonesia
Jual aneka mesin pekerjaan UPVC ke seluruh kota di Indonesia.


Sayangnya, untuk bisa terjun ke bisnis aplikasi dan fabrikasi UPVC harus memiliki seperangkat mesin. Mesin utamanya sudah pasti adalah mesin las (welding machine) dan mesin potong (cutting machine). Minimal anda harus punya mesin las satu kepala (single head). Jika tidak punya mesin las sudah pasti tidak bisa terjun di bisnis UPVC. Mau dari mana atau cara apa anda menyatukan potongan batangan profil UPVC? Mustahil Kawan! Wajib punya mesin welding UPVC.


Kalau mau lebih lengkap dan punya modal yang lebih dari cukup, saran kami jangan tanggung-tanggung. Selain mesin las dan mesin potong, beberapa mesin pendukung lainnya juga wajib anda miliki. Supaya bisnis UPVC yang baru anda rintis ini bisa lari jauh lebih kencang whuzzz....whuzzz....whuzzz..... dibandingkan pesaing anda. Kerjaan lebih rapi, lebih cepat selesai dan tentu lebih bagus. Istilahnya tidak bikin repot dan pusing lah. Tapi kalau modal masih pas-pasan ya minimal mesin welding-lah. Seiring waktu baru ditambahkan satu per satu unit mesin lainnya.


Beberapa mesin atau alat pendukung kerja UPVC selain mesin las dan mesin potong antara lain adalah:

  • Mesin Pemotong V (V-Cutting Saw)
  • Mesin Pemotong Penjepit Kaca (Glazing Bead Saw)
  • Mesin Pembuat Lubang Kunci (Lock Hole Machine)
  • Mesin Pembuat Lubang Air (Water Slot Milling Machine)
  • Mesin Pembuat Lengkungan UPVC (Bender/Bending uPVC Profile Machine)
  • Mesin Pembersih Sudut (Corner Cleaner Machine)
  • Kompressor
  • Alat Gerinda
  • Mesin Bor Tangan
  • Mesin Potong Besi
  • Dst...


Jual Mesin UPVC ke Seluruh Kota di Indonesia


Berbekal pengalaman puluhan tahun memasarkan dan melayani penjualan aneka mesin UPVC ke seluruh kota di Indonesia, semua mesin yang baru saja kami sebutkan di atas atau yang anda butuhkan bisa kami sediakan untuk anda. Anda tak perlu repot dan serahkan kepada kami ahlinya. Dukungan instalasi teknisi, spare part mesin jika ada kerusakan, pelatihan operasional mesin, pelatihan perakitan UPVC, pengenalan profil UPVC CONCH, estimasi kebutuhan proyek UPVC anda, dukungan marketing mencari klien di kota anda, dsb...kami sediakan untuk anda dalam paket penjualan atau pembelian mesin. Tentu semua adalah mesin baru dari pabrik dan mesin nomor wahid. Secara fungsional mungkin semua mesin sama tetapi mesin kami jelas lebih berkelas. Tidak percaya? Anda timbang saja mesin kami dengan mesin orang lain! Anda hanya butuh fokus di bisnis UPVC di kota anda. Bagaimana?


Langsung angkat ponsel anda dan hubungi nomor kami yang tercantum di pojok kanan bawah ini. Tak perlu sungkan atau malu. Selama anda bersikap sopan, wajar dan baik maka kami siap melayani anda! Tetapi jika anda hanya iseng atau tidak serius, lebih baik jangan menghubungi kami! Kami hanya fokus membantu mereka yang serius ingin terjun ke bisnis UPVC!


Tenang, penjualan dan pelayanan mesin UPVC kami ini melayani anda dari wilayah Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua. Pengiriman mesin dari gudang kami di Jakarta ke area Jabodetabek sekitarnya (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Kepulauan Seribu) hingga ke Cibinong, Ngamprah, Bandung, Cianjur, Ciamis, Sumber, Tarogong Kidul, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Parigi, Pelabuhan Ratu, Sumedang, Taksimalaya, Singaparna, Banjar, Cimahi, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Purwodadi, Purwokerto, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Mungkid, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Semarang, Solo, Surakarta.