Distributor

Distributor adalah semacam perwakilan resmi yang ditunjuk, disuplai dan atau diberikan hak untuk memasarkan profil serta aksesoris pendukung UPVC Conch sesuai dengan lokasi distributor itu berada. Kalau anda biasanya membeli kusen aluminium maka boleh dibilang tempat anda membeli itu jika bukan agen maka adalah distributor merek kusen aluminium tersebut. Kurang lebih seperti itu maksud atau sistem kerja dari distributor UPVC Conch ini.


Segera Hadir di Seluruh Wilayah Indonesia!

Peta distributor kusen UPVC Conch di Indonesia
Ilustrasi wilayah atau area yang akan menjadi distributor pemasaran profil kusen UPVC merek Conch di seluruh nusantara.

Kalau anda tidak terjun ke bisnis aplikator atau kontraktor kusen UPVC, anda masih bisa terjun ke bisnis UPVC. Bagaimana caranya? Tak lain adalah menjadi distributor UPVC itu sendiri. Berminat dan tertarik? Di bawah ini kami berikan gambaran kira-kira seperti apa dan bagaimana peluang pasarnya! Segera dipikirkan dan raih peluang konstruksi masa depan ini sebelum disambar yang lain! Penawaran ini sangat terbatas di setiap kota! Sekali lagi kami ulangi: penawaran ini sangat terbatas!


Menjual Eceran


Selama ini kami mematok minimal order untuk seluruh konsumen kami di seluruh kota di Indonesia. Biasanya adalah aplikator yang sudah membeli mesin melalui kami atau yang membutuhkan bahan profil UPVC. Dengan demikian untuk mereka-mereka yang kerja UPVC yang hanya membutuhkan beberapa item atau beberapa batang saja tidak terlayani. Bukan tidak mau melayani tetapi memang tidak bisa dilayani di mana menghabiskan biaya ekspedisi, waktu dan tenaga. Konsumen-konsumen seperti inilah akhirnya akan mencari atau membeli di agen-agen atau distributor-distributor terdekat di kota tersebut. Inilah calon pelanggan anda yang siap anda layani! Ada banyak sekali! 


Menjadi distributor berarti anda memasarkan langsung batangan profil UPVC secara eceran (retail). Bisa per batang atau sekian batang sesuai kebutuhan konsumen itu sendiri yang datang membeli ke tempat anda. Pokoknya anda yang atur. Persis sama seperti agen penjualan kusen aluminium atau bahkan kusen kayu di dekat rumah/kantor anda saat ini berada. Bisa jual batangan atau dalam jumlah kecil. Kalau anda kerja kusen aluminium pasti tahu apa yang barusan kami terangkan.


Berapa banyak konsumen seperti ini? Semakin maju kota anda, semakin banyak tukang aluminium dan tukang kaca, semakin banyak ruko atau bangunan yang ada lihat di jalan-jalan raya yang memakai kusen dan kaca, maka sebanyak itulah calon pelanggan anda! Mengapa? Tak perlu kami ulangi lagi di mana masa depan kusen aluminium akan diganti ke kusen UPVC. Kusen UPVC jauh lebih kedap suara dan tahan rembesan air! Orang bisa membeli bangunan baru dalam bentuk jadi kusen aluminium tetapi akan direnovasi nanti dengan kusen UPVC!


Harga Spesial


Kami akan memberikan anda harga spesial khusus harga distributor. Dengan demikian anda akan mendapatkan margin profit penjualan yang rasional. Meski demikian harga penjualan akhir tetap anda putuskan sendiri sesuai lokasi geografis, kondisi perekonomian, jalur distribusi serta persaingan usaha yang ada. Anda bebas menjual!


Dengan harga spesial ini maka anda bisa menjual kepada khalayak umum harga yang bersaing sekalipun dengan aplikator yang langsung memesan dari kami. Lagian terkadang aplikator hanya membutuhkan sedikit tentu lebih mahal ongkos kirimnya jika memesan langsung ke kami di Jakarta. Inilah kesempatan yang menurut kami tidak boleh anda sia-siakan. Tidak perlu terburu-buru silakan dipertimbangkan kembali ya.


Lokasi Usaha


Tidak wajib berada di perempatan jalan raya, jalan raya utama atau pusat kota. Namun kalau memungkinkan itu jauh lebih baik dan efektif! Yang pasti anda berada di kota-kota yang merupakan area yang sudah kami tentukan atau masuk ke dalam hitungan penetrasi pasar dari analisan kami. 


Ya, namanya distributor maka anda wajib memiliki tempat usaha minimal satu unit ruko/rukan dengan ukuran standar. Tempat usaha inilah yang akan menjadi semacam stockist anda seperti gudang untuk menampung atau memajang profil UPVC. Kalau tidak paham, coba lihat sekitar anda yang menjual besi, aluminium atau produk-produk bangunan. Atau lihatlah paling sederhana adalah toko bangunan. Ya kurang lebih seperti itulah. Nanti orang-orang yang akan datang membeli dan anda tinggal melayani mereka sesuai kebutuhan.


Kalau anda ingin lebih lengkap, anda juga bisa menyediakan sebuah mesin las kepala satu untuk menerima jasa welding juga. Atau minimal mesin potong untuk membantu para pembeli yang barangkali mau dipotong-potong sesuai ukuran yang mereka inginkan. Tinggal anda kenakan ongkos potong atau jasa welding seperti ini. Tentu ini tidak wajib tetapi hanya semacam ide masukan buat anda saja memaksimalkan usaha distributor UPVC ini. Anda yang lebih tahu lapangan dan pasar di kota anda tersebut!


Modal Usaha


Ya, selain lokasi usaha, anda wajib punya modal kerja. Modal ini adalah untuk pembelian atau order profil UPVC berikut aksesorisnya. Ada minimum order untuk pertama kali sebagai distributor. Berapa modal minimal yang diperlukan? Saat ini masih dalam tahap penyesuaian dan hitungan dari tim kami. Namun sebagai gambaran awal, setidaknya anda wajib memiliki modal kurang lebih Rp 300 - 500 juta. Semua ini untuk stok profil UPVC secara lengkap sehingga konsumen yang datang memesan akan mendapatkan apa yang mereka butuhkan.


Kalau sudah jalan dan lancar maka berikutnya orderan bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau aturan yang ditetapkan oleh perusahaan. 


Promosi Online


Anda tak perlu kuatir tidak dikenali orang. Ketika anda bergabung menjadi jaringan distributor kami, bisnis anda akan kami promosikan secara online di jaringan distributor profil UPVC Conch. Dengan demikian semua orang yang mencarinya lewat media daring (internet) akan tereferensikan langsung dari kami sama seperti anda menemukan website kami ini. Tentu untuk promosi online ini dikenakan biaya tahunan yang ditanggung secara bersama-sama untuk kepentingan bersama. Percaya omongan kami, akan jauh lebih menghemat biaya promosi dibandingkan anda sendiri yang melakukan penetrasi pasar secara online. Meski demikian, kreatifitas anda dalam mencari pelanggan tetapi harus diprioritaskan. Kami hanya membantu anda semampu kami sesuai keahlian, tim marketing dan pengalaman kami.


Apakah Anda Berminat?


Peluang ini belum dibuka. Masih dalam tahap perampungan dan pembenahan beberapa hal. Namun jika anda berminat atau tertarik, sudah boleh menghubungi kami. Kami tampung dulu data-data yang masuk untuk pemetaan lokasi dan seleksi. Kami akan mendahulukan anda-anda yang mengajukan permohonan di awal. Terbuka untuk seluruh kota di Indonesia minimal ibukota kabupaten! Tetapi harus diingat, tidak semua ibukota kabupaten juga akan ditindaklanjuti jika kebetulan terlalu dekat dengan ibukota provinsi maka ibukota provinsi yang akan didahulukan.


Silakan hubungi nomor whatsapp kami di 081511442222 dengan menyebutkan nama lengkap anda serta kota tempat tinggal anda atau tertarik menjadi distributor di kota mana. Begitu semua siap dan launching, anda yang akan kami hubungi atau infokan pertama kali.