Terjun ke Bisnis Aplikator UPVC di Indonesia

Conchindonesia.comWhat next? Anda pasti akan bertanya: apa selanjutnya bos jika saya ingin terjun ke bisnis UPVC? Bagaimana memulainya? Ayo beritahu saya langkah-langkah apa yang harus saya lakukan karena saya sudah paham dan benar-benar ingin terjun ke sana! Baiklah Kawan, berikut ini adalah step by step yang harus anda perhatikan dan ikuti!


Mulai terjun ke bisnis aplikator UPVC di Indonesia
Beginilah cara memulai sebuah bisnis aplikator kusen UPVC di Indonesia!

Pilih Paket Bisnis!


Kami menawarkan anda 4 paket bisnis sebagai aplikator UPVC di Indonesia. Anda tinggal pilih paket sesuai dengan dana atau modal yang anda miliki! Langsung mengacu di daftar paket ya dan jangan lupa memperhatikan aturan pembelian mesin yang kami terangkan! Kami sudah berusaha membuat semuanya dengan sederhana dan sejelas-jelasnya.


Kontak Kami!


Langsung kontak kami di nomor whatsapp yang ada. Kami akan mengarahkan anda langkah-langkah selanjutnya seperti melakukan pembayaran down payment (DP) pemesanan mesin dan bahan baku. Langsung dibayarkan ke rekening perusahaan atau rekening yang kami berikan ya. Di luar rekening tersebut maka kami tidak bertanggung jawab. Tidak boleh dan tidak bisa bayar ke sales atau tenaga admin siapapun apalagi orang yang tidak anda kenal atau mengaku-ngaku orang kita!


Pembelian Profil UPVC


Anda tidak bisa hanya membeli mesin. Anda kan mau berbisnis UPVC, mesin tanpa ada bahan baku, buat apa? Jadi anda juga harus membeli profil, besi dan aksesoris yang juga kami tawarkan. Semuanya sudah ada paketnya. Ada minimum order kurang lebih Rp 50 juta ya. Harga bisa naik tergantung kenaikan bahan baku itu sendiri.


Dengan pembelian bahan baku ini sudah lengkap di mana anda bisa membuat jendela jungkit, jendela swing, pintu swing, pintu sliding, jendela sliding, dst. Yang memang kebanyakan dibutuhkan oleh konsumen. Dengan bahan baku inilah maka nanti tim teknisi training kami akan melatih anda atau karyawan kepercayaan anda untuk memotong, merakit dan membuat semuanya menjadi kenyataan. Produk-produk hasil jadi inilah yang akan menjadi contoh di workshop anda untuk anda pajang. Dengan demikian anda sudah punya lokasi usaha, sudah punya mesin, sudah punya karyawan dan contoh hasil kerja UPVC. Gassken Kawan!


Ingat: bahan baku ini adalah untuk hasil aplikasi yang sederhana. Untuk misalnya pintu lipat atau pintu panel, mungkin anda harus membeli bahan-bahan lainnya. Tidak termasuk order minimal Rp 50 juta ini ya. Order minimal ini sesuai pengalaman kami adalah paket bahan baku yang paling umum rumah atau bangunan pergunakan. Pokoknya sudah bisa jalanlah misalnya ada dapat orderan satu dua rumah yang membutuhkan beberapa jendela dan pintu.


Training Karyawan


Anda pasti akan bertanya: saya tidak paham mesin atau saya mau utus karyawan kepercayaan saya untuk belajar. Bagaimana? Pasti! Kalau anda membeli mesin otomatis sudah membeli jasa pelatihan operasional mesin. Kalau tidak dilatih bagaimana orang bisa tahu cara penggunaan mesin? Tenang Kawan! Kurang lebih 1 minggu pelatihan dari kami adalah gratis. Di luar satu minggu anda masih belum paham-paham apalagi butuh waktu 6 bulan, wah keterlaluan nih. Sudah seperti kuliah singkat dan anda akan kena charge biaya kuliah per semester. Bercanda Kawan. Satu minggu pasti dah paham apalagi anda pernah terjun ke bisnis kusen aluminium. Di atas satu minggu akan akan kena charge! Namun untuk akomodasi tim training, tiket, penginapan dan makan selama training ke kota anda wajib anda tanggung ya. Makan juga tidak perlu mahal apalagi harus menginap di hotel berbintang. Tidak!


Bisakah training di Jakarta atau di gudang atau kantor? Kantor jelas tidak bisa karena hanya fungsi administrasi saja, workshop pun tidak memungkinkan karena sedang produksi, yang bisa mungkin di gudang. Bisa saja! Tetapi pengalaman kami ini bukan pilihan yang bijak! Yang terbaik adalah ketika mesin dan bahan baku sudah tiba ke kota atau lokasi usaha anda berada. Nanti di sana tim teknisi kami akan berangkat, merakit mesin, setting mesin, dsb...sekaligus mentraining anda atau karyawan kepercayaan anda. Dari bahan baku sampai jadi produk custom jendela atau pintu. From zero to hero. Pokoknya kami sudah berpengalaman dan serahkan saja pada ahlinya. Selesai!


Tetapi kalau anda tetap ingin ditraining di tempat kami: bisa saja! Mungkin dilakukan langsung di gudang. Anda wajib melunasi 70% dari total biaya mesin + bahan baku di awal. Mengapa demikian? Karena mesin dalam kondisi tersegel dan baru. Anda bisa langsung melihat ketika mesin tersebut dibuka segelnya dan dicolokkan ke listrik. Begitu sudah dibuka dan di-setting sudah dianggap mesin bekas (second). Jadi kalau anda tidak jadi transaksi maka semua biaya ini tidak akan dikembalikan! Karena anda sudah diberitahu pilihan terbaik tetapi anda ngotot! 


Kesimpulannya: siapkan dana sesuai paket mesin yang anda mau + pembelian bahan baku senilai minimal Rp 50 juta! Jika mesin yang anda butuhkan kebetulan ready maka bisa langsung kami proses untuk anda. Jika tidak ada maka anda harus sabar menunggu (indent). Duduk manis saja kami kirimkan sampai ke lokasi anda. Semuanya diajarkan di tempat anda! Done! Kontak nomor WA kami agar lebih jelas ya!