Melihat Sekilas Cara Kerja Mesin UPVC

Conchindonesia.com - Setelah anda memahami betul prospek bisnis kusen UPVC di masa depan, merasa cocok untuk terjun di bisnis tersebut dan sudah mempersiapkan beberapa hal yang kami terangkan sebelumnya, pasti akan terpikir: seperti apakah mesin UPVC itu dan bagaimana cara kerjanya? Mengapa membutuhkan mesin? Tidakkah hanya cukup mesin potong makita seperti mesin potong kusen aluminium biasa? Well, kami akan memberikan kepada anda gambarannya melalui video Youtube di bawah ini. Terima kasih kepada Bapak Erick yang mengizinkan kami memakai video tutorialnya.


Melihat Sekilas Cara Kerja Mesin UPVC


Bisnis kusen aluminium dan bisnis kusen UPVC pada dasarnya sama. Yang membedakannya adalah UPVC membutuhkan mesin las (welding machine). Kalau anda bisnis kusen aluminium, peralatan yang dibutuhkan relatif lebih sederhana yakni hanya mesin potong profil biasa seperti merek makita, mesin bor, tang rivet serta paku rivet. Itu saja peralatan kerjanya. Tidak demikian dengan kusen UPVC. Anda membutuhkan mesin las. Oke, langsung saja ya menonton video berikut ini. Sudah sangat jelas mulai dari pemotongan profil UPVC, pemotongan besi re-inforce, pengeboran, las profil hingga perakitan menjadi jendela siap dipasang ke rumah-rumah pelanggan. Selamat menonton!




Masih banyak video-video tutorial seputar UPVC di chanel Youtube. Anda bisa cari sendiri untuk mendapatkan gambarannya. Mesin ada banyak model, spek dan harganya bisa berbeda-beda. Pastikan anda membeli mesin hanya melalui perusahaan yang sudah berpengalaman agar mendapatkan yang terbaik. Mesin yang dipergunakan oleh Bapak Erick tersebut adalah mesin yang pernah kami pasarkan. Anda pun bisa mendapatkan pelayanan yang sama termasuk mesin dan suplai profil UPVC seperti kami mensuplai Bapak Erick di kota Batam! Untuk anda yang membutuhkan produk jendela dan pintu di kota Batam dan sekitarnya, langsung kontak Mitra Balerang Sejahtera atau langsung kunjungi perwakilan pemasaran UPVC CONCH di lokasi kami.